Program Kerja UKK/UAS Semester 2 Jenjang SMP

Dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan UN tahun pelajaran 2017/2018 untuk jenjang SMP, untuk selanjutnya jenjang SMP akan segera melaksanakan kegiatan UKK atau UAS untuk semester 2 di tahun pelajaran 2017/2018. Beberapa administrasi yang harus dibuat untuk memenuhi kelengkapan administrasi UAS atau UKK jenjang SMP ini salah satu diantaranya adalah Program Kerja UKK/UAS Semester 2 Jenjang SMP

Untuk itulah maka pada artikel kali ini saya akan membagikan Contoh Program Kerja UKK Semester 2 Jenjang SMP yang bisa anda buat atau anda edit kembali dan mengenai pelaksanaannya anda bisa sesuaikan sendiri dengan kondisi sekolah anda.

Contoh Program Kerja UKK Semester 2 Jenjang SMP ini dibuat dengan menggunakan format word (doc) agar anda dapat dengan mudah untuk mengeditnya kembali jika anda ingin lebih cepat untuk membuatnya.

Apa saja yang harus anda edit ? Seperti halnya Nama Sekolah, Tahun pelajaran, Tanggal pembuatan, Nama Kepala Sekolah, Susunan kepanitan UAS / UKK, Rencara Anggaran Biaya, dan lainnya sebagainya.

Seluruh proses pengeditan telah saya siapkan dengan mengkosongkannya dan mengisinya dengan titik-titik, jadi anda dapat dengan mudah dan cepat untuk mengeditnya kembali Contoh Program Kerja UKK Semester 2 Jenjang SMP tersebut.

Priview - Contoh Program Kerja UKK Semester 2 Jenjang SMP

Sebagai bahan pertimbangan anda sebelum anda mendownload Contoh Program Kerja UKK Semester 2 Jenjang SMP, berikut di bawah ini saya lampirkan preview filenya :


Bagi yang ingin memiliki Contoh Program Kerja UKK Semester 2 Jenjang SMP anda bisa mendownload Contoh Program Kerja UKK Semester 2 Jenjang SMP tersebut pada bagian bawah berikut ini : 

Semoga dengan adanya Contoh Program Kerja UKK/UAS Semester 2 Jenjang SMP ini, anda dapat terbantu untuk membuat Contoh Program Kerja UKK Semester 2 Jenjang SMP. Terima kasih telah berkunjung. 
Share To:
Magpress

Format Guru

Menyediakan kebutuhan administrasi Sekolah, baik itu file, buku, juknis, format, soal, dokumen, serta aplikasi yang sering digunakan oleh guru-guru di Indonesia.